Olimpiade MA YKUI Maskumambang 2013

02.21

Sudah lama tak jumpa ni.. pastinya sudah tak sabar ingin berprestasi lagi dong diOlimpiade tahun ini.. Nah pada kesempatan kali ini MA YKUI Maskumambang mengadakan Olimpiade yang agak berbeda ini dari tahun-tahun kemaren, penasarankan.. kira-kira tahun ini apa saja lombanya..??
Lihat saja brosurnya.....


You Might Also Like

5 komentar

  1. soalnya yang masuk akal dikit dong,bagaimana harusnya olimpiade untuk tingkat kabupaten,tahun2 sebelumnya soalnya di luar logika tingkat smp meski untuk lomba olimpiade,mungkin bisa di contoh untuk model soal untuk seleksi OSN Kabupaten,bagaimana soal sedemikian rupa hingga tidak terkesan asal sulit saja

    BalasHapus
  2. terima makasih atas masukannya pak thohari.. tentunya tiap tahun kami melakukan evaluasi terus menerus demi terselanggaranya olimpiade ini dengan baik.. jadi kami berterima kasih atas masukan bapak.. dan mohon maaf jika olimpiade yang sudah terlaksana kemaren dirasa agak menyulitkan.. kalau boleh tau bidang studi apa yang dirasa sulit atau tidak sesuai dengan OSN ??

    BalasHapus
  3. untuk matematika terutama,yang kedua IPA Fisika,mungkin bisa dilihat nilai peserta tahun kemarin,yang 10 besar saja nilainya segitu apalagi peserta lainya,nilai peringkat 12 keatas min semua,kalo soalnya terlalu sulit banyak siswa yang enggan ikut meski labelnya olimpiade..

    BalasHapus
  4. formulir pandaftaran tahun ini mohon di posting sekalian biar bisa di download.

    trus upload juga soal-soal olimpiade tahun lalu, atau paling tidak kisi2 soalnya. trimakasihhh...

    BalasHapus
  5. ada hasilnya tidak ?
    Score semuanya langsung ?? Bisa di post kan ?

    BalasHapus

Like us on Facebook

Flickr Images